jual spare part forklift elektrik battery merk nichiyu


Selain jual spare part forklift electric merk merk eropa kami juga men jual suku cadang atau spare part electric forklift merk nichiyu dari jepang.suku cadang kami ambil langsung dari subsidaries di singapore,harga yang kompetitif membuat kami selalu tampil excellent dalam setiap performa bisnis.hubungi sales person kami untuk keterangan lebih lanjut:


harga yang kompetitif,garansi keaslian suku cadang 100%,dan juga quick respon and delivery pada setiap break down call unit yang dibutuhkan.
service kontrak maintenance kami lakukan di beberapa pelanggan kami sehingga dapat mengurangi break down unit dan stop operation pada saat unit sedang peak season atau full loading.
service maintenance dan servis kontrak kami meliputi diantaranya
service kontrak untuk forklift merk Jungheinrich,Toyota,Crown,Linde,STILL,Nichiyu,Sumitomo,Nissan,BT,Komatsu dan beberapa merk lainnya
dengan tenaga tekhnisi kami yang terampil dan berpengalaman di bidangnya kami memberikan solusi dari setiap masalah yang terjadi pada forklift battery anda.
segera hubungi sales advisor kami untuk keterangan lebih lanjut,kami bangga bisa memberikan solusi dan menjadi mitra bagian dari perusahaan anda.
Call Office Hotline : 021 24088081


Mobile :0812 1004 0683

1 komentar: