jual spare part forklift elektrik merk still komatsu


kami men jual suku cadang forklift atau spare part forklift electric merk still,suku cadang yang kami peroleh kami import langsung dari negara eropa khususnya inggris.jaminan keaslian suku cadang dan juga harga yang kompetitif.membuat kami sanggup untuk dapat berkompetisi dengan agen agen resmi lainnya.hubungi sales person kami untuk keterangan lebih lanjut


harga yang kompetitif,garansi keaslian suku cadang 100%,dan juga quick respon and delivery pada setiap break down call unit yang dibutuhkan.
service kontrak maintenance kami lakukan di beberapa pelanggan kami sehingga dapat mengurangi break down unit dan stop operation pada saat unit sedang peak season atau full loading.
service maintenance dan servis kontrak kami meliputi diantaranya
service kontrak untuk forklift merk Jungheinrich,Toyota,Crown,Linde,STILL,Nichiyu,Sumitomo,Nissan,BT,Komatsu dan beberapa merk lainnya
dengan tenaga tekhnisi kami yang terampil dan berpengalaman di bidangnya kami memberikan solusi dari setiap masalah yang terjadi pada forklift battery anda.
segera hubungi sales advisor kami untuk keterangan lebih lanjut,kami bangga bisa memberikan solusi dan menjadi mitra bagian dari perusahaan anda.
Call Office Hotline : 021 24088081 - 82


Mobile :0812 1004 0683
new video:perbaikan forklift elektrik

for more info please click:www.sakuraforklift.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar