jual sparepart forklift elektrik merk hyster


Perusahaan kami men jual sparepart forklift elektrik merk hyster,mulai dari spare part elektrikal dan juga spare part mekanikal,selain men jual suku cadang forklift hyster kami juga menyediakan traction battery forklift hyster dari merk hoppecke- germany,charger battery forklift hyster dan kami juga menyediakan jasa servis untuk forklift hyster itu sendiri mulai dari service ringan hingga service besar dan service berkala atau service kontrak.

harga yang kompetitif,garansi keaslian suku cadang serta quick response untuk setiap masalah yang terjadi pada forklift hyster menjadi nilai jual utam kami di mata hadapan pelanggan.

untuk spare part forklift hyster itu kami men jual berbagai macam mulai dari roda atau ban forklift hyster baik polyurethane hingga solid tyre atau ban mati,controller forklift hyster,contactor forklift hyster,oli filter hydraulic hingga bearing dan perangkat spare part lainnya yang terdapat di elektrikal system dan juga mekanikal system.

didukung dengan tenaga tekhnisi yang berpengalaman di bidangnya menjadikan kami optimis untuk dapat meraih kepercayaan pasar secara maksimal.seperti yang digemakan oleh nilai-nilai korporat kami, kami memahami pentingnya integritas dan komitmen kepada klien dan meyakini bahwa keberhasilan datang dari visi jangka panjang, terutama dalam hal membangun hubungan baik. Kepercayaan anda adalah pondasi kami, keyakinan anda adalah modal kami.

Hubungi kami di : 0812 1004 0683 atau Office 021 24088081 -82

Tidak ada komentar:

Posting Komentar